Senin, 04 Juni 2012

aku dan kamu dalam dimensi berbeda

aku dan kamu, bukanlah seorang pengagum roman picisan- cerita cinta yang menjemukan yan dipenuhi dengan berbagai intrik dan polemik. aku dan kamu, dua orang yang terlalu mengesampingkan masalah hati dan bermain dengan berbagai logika yang kadang membuat kita jemu dengan anyirnya kehidupan. aku dan kamu, dua orang yang saling percaya bahwa Tuhan telah menciptakan cinta sejati untuk umatNya dan itulah yang membuat kita tidak ngoyo dengan roman picisan dan kadang melupakan arti berusaha mendapat cinta.

aku dan kamu, dua insan yang terlalu percaya jodoh tidak akan kemana, itulah yang selalu kita gadang2kan. aku dan kamu, dua insan yang lebih mementingkan masalah lain dibandingkan masalah cinta yang terlihat seperti roman picisan. aku dan kamu, dua insan yang terlihat menikmati kesendirian dengan berbagai masalah kehidupan. aku dan kamu, sama2 terbiasa mencintai dengan diam. aku dan kamu, dua insan yang pernah terluka karena itu.

aku dengan kehidupanku. kamu dengan kehidupanmu... aku dan kamu tidak pernah direpotkan dengan kewajiban telpon seperti kewajiban minum obat, dan kewajiban sms seperti kewajiban makan. aku dengan seribu mimpiku telah melenakanku. kamu dengan segudang mimpimu telah mengabaikan semua. aku dan kamu, dua insan yang memilih menjalani semua sendiri sampai detik ini.

aku disini terus berharap menjadi yang terbaik, dan kamupun disana berjuang menjadi yang terhebat. karena kita mempunyai satu keyakinan up grade lah diri sebelum menentukan pilihan. aku dan kamu, mungkin sekumpulan orang yang dianggap aneh dengan kesendirian kita, dan mungkin dianggap tak lazim. tapi bukanlah sendiri kadang membuat kita lebih berkembang, setidaknya untuk saat ini.

teringat perkataan seorang teman "janganlah mencari pendamping yang menerima kita apa adanya tapi carilah yang bahagia mendapatkan diri kita" quote yang bagus... karena perkataan mencari pendamping yang menerima kita apa adanya kadang membuat diri kita melupakan satu hal yaitu meng up-grade diri, padal tu lah yang terpenting...

aku dan kamu, berada dalam dimensi ruang yang berbeda... aku dengan kesendirianku dan kamu dengan kesendirianmu. aku dengan mimpiku, kamu dengan harapmu... tapi kita punya satu tujuan mencari cinta sejati bukan hanya sebuah roman picisan. tetaplah puasa sebelum waktunya berbuka

Tidak ada komentar: